Infeed 1

Friday, July 20, 2018

Cara Bermain Google Admob Dengan Hasil Jutaan

Dengan semakin boomingnya tentang Google Admob banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba bermain dan dapat keuntungan di google admob, sehingga banyak sekali tools dan aplikasi pendukung yang di perjual belikan, salah satunya Tools Auto Impretion.
Disini saya tidak akan menjual, tapi akan berbagi Tools secara gratis, seratus persen gratis untuk Auto Impression Admob dan beberapa Tools yang sudah saya modifikasi Package Namenya memakai Package Name gajah, yang nilai satu kali klik nya lumayan besar, jadi dengan menggunakan tools ini di jamin hasilnya memuaskan. Tapi terlepas dari itu, cara bermain anda yang akan menentukan Sukses atau tidaknya,jadi pergunakan lah tool-tool ini dengan bijak.
Sebenarnya tools ini keluaran HK injector yang benar-benar mantap untuk di gunakan, dan sudah saya modifikasi lagi Package Namenya, sehingga nilai atau harga satu klik nya jadi lumayan besar.
Dan kali ini saya juga akan membagikan Aplikasi Vpn yang rekomended untuk di gunakan bermain Admob.

Oke sebelum mendownload saya jelaskan dulu sekilas tentang admob.

AdMob adalah perusahaan iklan mobile yang didirikan oleh Omar Hamoui. Ia didirikan pada tahun 2006 dan berbasis di San Mateo, California. Pada bulan November 2009 ia diakuisisi oleh google seharga $ 750 juta. Akuisisi ini diselesaikan pada 27 Mei 2010 Apple Inc juga telah menyatakan minatnya untuk membeli perusahaan itu pada tahun yang sama, tetapi mereka keluar-tawaran oleh Google, dan sejak memperkenalkan platform iklan mereka sendiri yaitu iAd. Sebelum diakuisisi oleh Google AdMob mengakuisisi perusahaan AdWhirl, sebelumnya Adrollo, yang merupakan platform untuk mengembangkan iklan di aplikasi Iphone. AdMob menawarkan solusi iklan untuk platform mobile, termasuk Android, IOS, WebOS, Flash Lite, dan semua browser web mobile standar.
Intinya, AdMob adalah salah satu platform terbesar di dunia iklan mobile dan klaim untuk melayani lebih dari 40 miliar banner mobile dan iklan teks per bulan di seluruh situs Web mobile dan aplikasi handset.


Oke Langsung Saja
Untuk yang sudah tidak sabar dan penasaran ingin  segera mendapatkan penghasilan dengan bermain admob Silahkan Download Tools Admob dan Vpn Auto Impression Gratis lewat link dibawah.

Untuk Server download saya gunakan link yang simple dan mudah, tinggal klik langsung diarahkan ke pilihan download. silahkan klik Link-link dibawah :

Tool Auto Impretion Klik         >>>  HK Fornex
Tool VPN Recomended      >>> Turbo JNS VPN
Atau gunakan Vpn Ini        >>> Touch Vpn
Tool Pendukung bermain >>> Admob JNS

Saya juga merekomendasikan agar memakai dua Tools Auto impretion supaya lebih maksimal dan aman untuk tools satunya lagi yang gak kalah bagus sama HK Fornex, bisa download Di bawah sini
HK Babytipsen .

Tonton Juga Video Cara Menggunakannya Disini

Saya tidak akan bahas panjang lebar, dan saya anggap kalian sudah memahami tutorial dan cara membuat akun dan bermain Google admob,jadi untuk mulai mendapatkan hasil silahkan di download HK JN Fornex untuk menayangkan iklan Admob anda, dan pergunakanlah dengan bijak dan aman.
Untuk Panduan cara menggunakan tools Di atas biarkalian lebih paham penggunaanya, kalian bisa tonton langsung Videonya di Disini
Kalau ada yang belum di pahami setelah download dan instal, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar, dan jangan lupa di subscribe,
terimakasih.


No comments:

Post a Comment